Satu Pemain Lagi Pamit dari Persib Bandung Setelah Omid Nazari

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung kembali kehilangan satu lagi pemainnya setelah Omid Nazari pamitan. Dialah Ghozali Muharam Siregar yang juga mengumumkan angkat kaki dari tim asal Kota Kembang tersebut.

Persib tampaknya melakukan perombakan skuat besar-besaran menatap kompetisi musim 2021. Total sudah ada empat pemain yang akhirnya pergi dari Persib dengan berbagai alasan, dari mulai dicoret sampai mundur. Mereka adalah Fabiano Beltrame, Zulham Zamrun, Beni Oktovianto, dan Omid Nazari.

Kali ini gantian Ghozali Siregar yang memilih pergi. Ghozali disebut-sebut pergi dari skuat berjuluk Maung Bandung tersebut karena kontraknya tak diperpanjang manajemen.

Ghozali Siregar masuk daftar 5 pemain tersubur Persib Bandung pada era Liga 1.

Kepergian Ghozali dari Persib tersiar dari Instagram pribadinya. Mantan pemain PSM Makassar itu pamitan dengan rekan-rekannya di Persib lewat unggahannya.

“Bismillah.. Hatur nuhun buat Persib Bandung dan Bobotoh,” tulis Ghozali dengan mengunggah beberapa foto berseragam Persib.

Ghozali Siregar datang ke Persib pada 2 Februari 2018 setelah kontraknya tak diperpanjang PSM Makassar. Pemain kelahiran 7 Juli 1992 itu belakangan sebenarnya jadi salah satu tumpuan buat Persib. Transfermarkt mencatat, Ghozali total menjalani 64 pertandingan dengan mencatatkan 11 gol dan 11 assist dalam 4637 menit berseragam Persib.

Pemain yang sempat berseragam Gresik United itu sempat disebut-sebut akan direkrut PSMS Medan untuk arungi Liga 2 2021. Namun, kabar itu menguap begitu saja setelah Liga 2 2020 dibatalkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More