Satu Pemain yang Buat Joao Cancelo Mantap Pilih Man City

Football5star.com, Indonesia – Bintang timnas Portugal, Joao Cancelo, mengatakan bahwa Bernardo Silva memiliki peran besar di balik kepindahannya ke Manchester City. Ia pun mengungkapkan bahwa Bernardo seringkali memberikan kabar positif mengenai Manchester City.

Joao Cancelo datang ke Stadion Etihad dari Juventus dengan mahar sebesar 26 juta Pounds plus Danilo Luiz. Ia akan menjadi pesaing berat Kyle Walker untuk posisi bek kanan dalam starting XI Pep Guardiola pada musim 2019-20 mendatang.

“Saya dan Bernardo sempat membicarakan soal Manchester City dalam beberapa kesempatan ketika sedang memperkuat timnas Portugal. Tidak sering memang. Hanya terkadang,” beber Cancelo dikutip dari laman resmi The Cityzens.

“Dia mengatakan bahwa Manchester City merupakan klub hebat yang memiliki atmosfer luar biasa. Hasil perbincangan tersebut tentu menjadi salah satu pertimbangan besar di balik kepindahan saya ke sini,” sambung pemain 25 tahun itu.

Cancelo dan Bernardo sendiri merupakan kawan akrab karena sama-sama menimba ilmu di akademi Benfica. Selain itu, keduanya juga menjadi bagian dari skuat timnas Portugal dalam beberapa tahun terakhir. Cancelo pun mengaku sebagai salah satu penggemar terbesar dari Bernardo saat ini.

“Saya sangat mengaguminya. Kami pernah bermain dengannya selama delapan tahun di Benfica. Saya yakin dia akan membantu proses adaptasi saya di sini. Saya sudah tak sabar ingin kembali bermain bersamanya pada musim depan.”

Comments
Loading...