Satu Permintaan Erling Haaland kepada Marco Reus

Football5star.com, Indonesia – Bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland, merasa sangat terhormat karena bisa mendapat kesempatan bermain bersama Marco Reus. Haaland berharap Reus terbebas dari cedera agar bisa terus melayaninya.

Reus memang kembali menjadi pemain andalan Dortmund setelah dinyatakan pulih dari cedera pada Agustus 2020 lalu. Pemain berumur 31 tahun itu berhasil tampil gemilang dengan catatan empat gol dan empat assist dari 24 penampilan.

“Marco Reus adalah seorang legenda Dortmund dan kami sangat masih membutuhkannya dalam keadaan terbaik. Dia bisa melihat hal-hal yang lepas dari pengamatan pemain lain,” ujar Erling Haaland dikutip football5star dari laman resmi Bundesliga.

Erling Haaland - Marco Reus - Dortmund - BVB Buzz
BVB Buzz

“Semua orang melihat kontribusi Reus atas terciptanya gol (Jadon) Sancho pada partai melawan RB Leipzig. Selain itu, dia juga selalu memberi saya bola-bola luar biasa. Saya sangat membutuhkan bola-bola dari Reus dan dia harus selalu memberikannya,” sambung Haaland.

Tak cuma membahas mengenai Reus, Haaland juga menyinggung hubungannya dengan pelatih interim, Edin Terzic. Pemain asal Norwegia itu merasa sangat nyaman bermain di bawah komando Terzic dan yakin bakal bisa mencetak banyak gol.

“Semenjak datang ke sini, saya selalu memiliki hubungan baik dengan Edin Terzic. Kami cukup sering mendiskusikan berbagai hal. Selain itu, dia juga sering memberikan umpan silang yang kemudian saya sundul menjadi gol pada sesi latihan.”

“Saya tentu berharap hubungan baik ini akan bisa terus berkembang. Saya yakin akan bisa tampil lebih baik lagi bersama Terzic,” pungkas Haaland.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More