Satu Rahasia di Balik Kegemilangan John Stones

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester City, John Stones, merasa sangat bahagia karena berhasil kembali mendapatkan kepercayaan penuh Pep Guardiola. Ia mengaku menjadi lebih hebat karena musim ini dimainkan dengan Ruben Dias.

Pada musim 2019-20 lalu, Stones sempat dipinggirkan Guardiola karena kerap tampil buruk. Akan tetapi, kehadiran Dias membuat Stones kembali menjadi bek andakan Guardiola dan bahkan mampu mencetak dua gol pada partai melawan Crystal Palace dinihari tadi.

“Ruben Dias benar-benar luar biasa. Dia pantas mendapat banyak pujian karena bisa langsung tampil gemilang dan tak perlu waktu lama untuk beradaptasi di sini,” ujar John Stones dikutip football5star dari laman BBC Sport.

John Stones - Pep Guardiola - Manchester City - Goal
Goal

“Saya selalu merasa senang ketika dimainkan dengannya. Kami langsung cocok dan memiliki hubungan baik di dalam maupun luar lapangan. Saya sangat-sangat menikmati momen-momen bermain bersamanya,” sambung Stones.

Performa gemilang Stones pada partai melawna Crystal Palace membuat Guardiola tak bisa menyembunyikan rasa bangganya. Pelatih asal Spanyol itu mengatakan Stones pantas mendapat banyak pujian berkat performa gemilangnya dalam sembilan laga terakhir.

“Satu pemain yang membuat saya merasa sangat senang saat ini adalah John Stones. Saya terus memainkan Stones karena dia memang pantas mendapat kesempatan,” tutur Pep Guardiola.

Stones memegang peranan penting di balik kebangkitan Manchester City musim ini. Dari sembilan laga terakhir, ia berhasil membawa The Cityzens meraih delapan kemenangan dan mencetak tujuh clean sheet.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More