Satu Slot Asing Persija Rekomendasi Sergio Farias

Football5Star.com – Satu slot asing Persija Jakarta yang tersisa bakal datang dengan rekomendasi dari Sergio Farias. Semua pemain asing yang bakal memperkuat Persija musim ini sudah diketahui oleh Farias.

Macan Kemayoran bergerak cepat memastikan legiun import untuk mengarungi musim baru. Sebab, dari semua pemain asing musim lalu hanya dua yang dipastikan bertahan. Selain Simic, Rohit Chand jua dikonfirmasi bertahan.

Satu slot tambahan sudah diisi oleh Marco Motta. Eks pemain AS Roma dan Juventus itu diakuinya sudah menandatangani kontrak dengan Macan Kemayoran. Kini, tinggal satu pemain asing lagi yang tengah diburu oleh manajemen Persija.

Akan tetapi banyak pertanyaan lantaran Persija sudah merekrut pemain terlebih dahulu ketimbang mengumumkan pelatih. Presiden Persija, Ferry Paulus, menyebut kalau semua pemain yang datag sudah diketahui Sergio Farias.

“Intinya bahwa pemain-pemain ini diketahui, termasuk pemain asing karena pemain asing yang ada adalah pemain asing yang sudah diperpanjang yaitu Rohit Chand dan Marko Simic,” ungkap Ferry Paulus kepada wartawan.

Satu slot asing lagi, menurut Ferry, sudah dikomunikasikan dengan pelatih asal Brasil itu. Bahkan, Farias sudah mengajukan sejumlah nama untuk mengisi posisi tersebut.

Nah tinggal satu lagi mungkin tepatnya nunggu dia latihanlah, tapi saya sampaikan juga, ada kandidat-kandidat yang menurut pandangan coach bagaimana, oke, dari tiga atau empat calon, salah satunya yang juga disampaikan oleh beliau, ya dia setuju itu,” papar dia.

“Tapi semua sama, artinya kualitasnya hampir mirip, posisinya juga tepat di posisi itu, tinggal keempat calon itu, kalau memang dapat, ya semuanya dia setuju,” tutup dia.