Satu Sosok yang Berhasil Buat Mason Mount Tampil Apik

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, Mason Mount, mengungkapkan rahasia di balik penampilan gemilangnya sepanjang musim 2019-20. Menurutnya, ilmu dari Jorginho lah yang berhasil membuatnya tampil apik bersama Chelsea.

Mount memang menjadi salah satu pemain terbaik Chelsea musim ini. Pria 20 tahun itu sudah berhasil menyumbangkan empat gol dan satu asssit dari delapan penampilannya di Premier League.

“Bermain dengan pemain sekaliber Jorginho memberikan dampak positif yang sangat besar untuk saya. Dia memiliki karakter luar biasa dan memegang peranan kunci di dalam tim,” ujar Mason Mount kepada FourFourTwo.

Mason Mount - Jorginho - Chelsea - London Evening Standard
London Evening Standard

“Jorginho adalah pemain yang sangat penting untuk kami. Saya mendapatkan banyak ilmu dari pemain yang sudah sangat berpengalaman bermain sepak bola di level tertinggi,” sambung Mount menambahkan.

Musim ini, Jorginho berhasil menjadi salah satu idola dari publik Stamford Bridge. Hal ini tentu berbeda dengan resepsi yang diberikan oleh para suporter Chelsea kepadanya di musim 2018-19 lalu.

Ketika itu, Jorginho dianggap sebagai anak emas dari Maurizio Sarri. Penggawa timnas Italia itu dianggap sudah menggeser posisi N’Golo Kante. Namun, gagal memberikan kontribusi berarti dalam hal gol ataupun assist sepanjang musim.

Di bawah arahan Frank Lampard musim ini, Jorginho tetap memegang peranan kunci di tubuh Chelsea. Bahkan, pria 27 tahun itu sudah didapuk sebagai wakil kapten The Blues oleh Lampard berkat penampilan gemilangnya musim ini.

Comments
Loading...