Satu Tahun yang Luar Biasa Cristiano Ronaldo Bersama Allegri

Football5star.com, Indonesia – Hanya satu tahun waktu yang dipunya Cristiano Ronaldo untuk berada di bawah asuhan Massimiliano Allegri. Kini sang pelatih sudah dipastikan akan meninggalkan Juventus akhir musim nanti.

Allegri dan Juventus sepakat mengakhiri kerja sama mereka akhir musim ini. Kendati tidak membeberkan secara gamblang penyebab kebersamaannya di klub asal Turin berakhir, waktu lima tahun dirasa sudah cukup untuknya mengabdi.

Ronaldo jadi salah satu pemain anyar yang hanya merasakan kebersamaan dengan sang pelatih dalam waktu singkat. Walau begitu, waktu semusim sudah cukup bagi sang mega bintang untuk menyimpulkan mantan pelatih AC Milan itu sebagai juru taktik yang hebat.

“Terima kasih tuan. Kita hanya punya waktu bersama satu tahun tapi itu sangat luar biasa karena selain menjadi pelatih hebat Anda juga merupakan pria hebat. Sangat menyenangkan bisa bekerja bersama Anda,” tulis Ronaldo di Twitternya, Sabtu (18/5/2019).

Keputusan pelatih 51 tahun itu meninggalkan Stadion Allianz akhir musim ini membuat laga Juventus melawan Atalanta, Minggu (19/5/2019) jadi laga kandang terakhir baginya. Sedangkan untuk laga pamungkasnya menukangi Giorgio Chiellini dkk akan tersaji pekan depan di kandang Sampdoria, Stadion Luigi Ferraris.

Sampai saat ini belum diketahui siapa pelatih yang akan menggantikan Allegri di Juventus musim depan. Begitu pula dengan Allegri yang belum menentukan klub mana yang akan dilatih musim 2019-2020 mendatang.

Comments
Loading...