Saudara Lass Diarra Jadi Korban Penembakan di Paris

Saudara dari pesepakbola Lassana Diarra menjadi salah satu korban yang tewas dalam serangan teroris di Paris pada hari Sabtu (14/11).

Mantan pemain Chelsea itu sedang membela tim nasional Prancis dalam laga uji coba melawan tim nasional Jerman di Stadion Stade de France ketika teroris menyerang berbagai tempat di kota Paris, termasuk tempat pertandingan digelar.

Setelah laga, Diarra baru mendapatkan kabar bahwa saudaranya ikut terbunuh dalam penembakan yang dilakukan oleh kelompok teroris.

“Saudaraku, Asta Diakite, merupakan salah satu korban penembakan, bersama dengan ratusan warga Prancis yang tak bersalah lainnya. Ia sudah aku anggap seperti kakak perempuanku sendiri,” tulis Diarra melalui akun Twitter pribadinya dalam bahasa Prancis.

Lebih lanjut, pemain yang saat ini bergabung dengan Olympique Marseille sejak bursa transfer musim panas kemarin tersebut juga berterima kasih atas dukungan moril yang diberikan kepadanya.

“Dalam suasana teror, penting bagi kita semua yang mewakili negara kita yang penuh dengan perbedaan untuk tetap bersatu melawan kengerian yang tidak mengenal warna kulit dan agama. Mari bersatu dengan cinta, respek, dan kedamaian,” tambah dirinya.

“Terima kasih atas seluruh pesan yang kalian berikan. Jagalah diri kalian dan orang-orang yang kalian cintai. Semoga para korban dapat beristirahat dengan tenang,” pungkasnya.

Comments
Loading...