Saudara Tiri Pemilik Man City Ingin Kuasai Newcastle United

Football5star.com, Indonesia – Keluarga dari penguasa salah satu negara untuk membeli klub Liga Inggris, Newcastle United.

Dilaporkan football5star.com dari dailymail, Senin (27/5/2019) Syekh Khaled akan gelontorkan dana mencapai 350 juta pounsterling. Pemilik the Magpies saat ini, Mike Ashley kabarnya setuju dengan rencana dari keluarga dari presiden UEA tersebut.

Kabar teranyar malah menyebutkan perwakilan dari Syekh Khalid sudah bertemu dengan Mike Ashley untuk membicara tersebut lebih detail rencana ini.

Newcastle United - Manchester City - Liga Inggris - Football5star

Saudara tiri dari pemilik Manchester City, Sheik Mansour tersebut malah sudah memiliki rencana besar ke depannya. Jika kelak nanti ia memiliki Newcastle United, pelatih Rafael Benitez tetap akan menjadi pelatih.

Mike Ashley sebagai pemilik Newcastle United memang tidak disukai oleh para suporter. Ia dianggap membuat the Magpies berada di kondisi tak bagus di Liga Inggris.

Pada 2011 lalu, Ashley meminta maaf secara terbuka karena mengubah nama stadion kebanggaan dari St James Park menjadi Sports Direct Arena karena perjanjian dengan sponsor.

Sedangkan latar belakang dari Syekh Khalid sendiri selain berasal dari keluarga Presiden UEA, ia juga bergelar PhD dengan jurusan studi perang dari King’s College London.

Syekh Khalid mengembangkan bisnis di bidang kontruksi, energi serta real estat. Pada 1988, ia mendirikan perusahaan bisnisnya bernama Grup bin Zayed.

Menarik untuk ditunggu, apakah nantinya Syekh Khalid mampu mengikuti jejak saudari tirinya di Manchester City atau justru malah berakhir seperti Ashley saat ini.

Comments
Loading...