Saul Beri Konfirmasi soal Masa Depannya

Football5star.com, Indonesia – Saul Niguez memberikan konfirmasi soal masa depannya bersama Atletico Madrid. Pemain berusia 23 tahun tersebut menegaskan bahwa dia tidak ada keinginan pergi dan saat ini hanya ingin fokus membela timnas Spanyol U-21 pada Euro U-21 di Polandia.

Nama Saul sempat muncul sebagai pemain bidikan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Kabar tersebut muncul pada awal pekan ini di mana dia akan diboyong dengan cara mengaktifkan klausul pelepasan kontraknya senilai 80 juta euro (sekitar Rp 1,197 triliun).

Namun, Saul bukan menjadi target utama The Catalans. Raksasa La Liga tersebut menempatkan Saul sebagai alternatif apabila mereka gagal memboyong gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Tak ingin rumor itu bergerak liar tanpa bisa dikendalikan lagi, Saul memberikan konfirmasi bahwa dia tak pernah mendengarkan kabar ketertarikan Barca. Di samping itu, Saul tak ingin rumor itu mengganggu konsentrasinya bersama timnas.

“Saya tidak pernah mendengarnya (rumor tentang masa depan di Atletico),” ujar Saul seperti dikutip AS.

“Lagi pula, jika saya harus melakukan sesuatu soal masa depanku, hal itu akan dilakukan setelah Kejuaraan Eropa, karena saat ini saya hanya fokus pada turnamen.”

Saat ini Saul dan timnas Spanyol U-21 sudah melangkah ke semifinal. Mereka akan bertemu Italia U-21 pada Selasa (27/6/2017), untuk memperebutkan tiket ke partai puncak.

Comments
Loading...