Saul: Klub Jerman Tidak Pernah Menyerah

Football5star,com, Indonesia – Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez mengakui Bayer Leverkusen cukup merepotkan timnya. Ia menilai klub-klub Jerman punya semangat luar biasa di lapangan.

Atletico menang 4-2 atas tuan rumah Bayer Leverkusen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di BayArena, Rabu (22/12/2017) dinihari WIB. Dalam laga itu, Atletico sempat unggul dua gol di babak pertama melalui Saul dan Antoine Griezmann.

Di babak kedua tecipta empat gol. Karim Bellarabi dan Stefan Savic (bunuh diri) mencetak gol untuk Leverkusen. Sementara gol Atletico dilesakkan Kevin Gameiro dan Fernando Torres.

“Ini adalah kemenangan besar,” kata Saul dikutip situs resmi UEFA.

“Sayang, mereka mencetak dua gol mengingat bagaimana kami bermain dan kami kemudian harus menderita sedikit dan kami mencetak gol keempat untuk memberikan ruang bernapas lagi.”

“Klub Jerman tidak pernah menyerah, mereka mencetak gol pertama dan memperoleh kepercayaan diri. Tapi kami mampu menahan mereka dan untungnya mencetak gol keempat.”

“Leg kedua akan sulit. Leverkusen tidak takut, tidak akan rugi dan selalu membuat hidup sulit bagi Anda,” Saul menambahkan.

Hasil ini membuka peluang Atletico Madrid lolos ke babak perempat final Liga Champions. Pertemuan kedua bakal berlangsung di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Rabu (15/3/2017) waktu setempat.

Comments
Loading...