Saul Anggap Dendam Ateltico Madrid Terbalaskan

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid sukses menundukkan tamunya Borussia Dortmund pada matchday keempat Liga Champions. Bermain di kandang sendiri Stadion Wanda Metropolitano, Los Rojiblancos menang dengan skor 2-0.

Saul Niguez Anggap Dendam Ateltico Madrid Terbalaskan
uefa.com

Saul Niguez angkat bicara terkait kemenangan Atletico Madrid tersebut. Ia mengaku puas bahwa Los Rojiblancos mampu membalaskan dendam setelah kalah dari Borussia Dortmund di pertemuan pertama dengan skor 0-4.

Saul Niguez juga turut mencetak gol kala Atletico Madrid menghajar Borussia Dortmund di Wanda Metropolitano. Selain dirinya, Antoine Griezmann juga menyempurnakan kemenangan Los Rojiblancos di laga itu.

“Kami ingin mengalahkan mereka setelah pertandingan pertama (kekalahan 4-0). Itu pukulan keras bagi kami. Malam ini jadi balas dendam bagi kami. Meskipun hanya di babak penyisihan grup dan bukan fase penyisihan, selalu penting untuk mendapatkan kemenangan,” kata Saul Niguez seusai pertandingan.

Dia juga berbicara tentang gol yang diciptakanya di laga tersebut. Ambisi besarnya untuk membobol gawang lawan menuntunnya untuk bisa melakukannya di malam itu.

“Saya agak khawatir bahwa saya tidak bisa membantu tim saya dengan gol. Meskipun tidak melakukan itu, saya selalu bekerja keras,” ujarnya.

Sementara itu pujian juga datang dari Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Ia memuji determinasi dan kerja keras anak asuhnya di laga tersebut.

“Saya sangat senang melihat bagaimana tim bermain: sebagai sebuah tim. Saya merasakan apa yang mereka lakukan dan hari ini semua pemain saya menunjukkan itu,” tutupnya.

Comments
Loading...