Griezmann Layak Menangi Ballon d’Or 2018

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Sejumlah 30 pemain masuk dalam nominasi awal peraih gelar individu prestisius, Ballon d’Or 2018 salah satunya adalah Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Pemain asal Prancis tersebut menjadi salah satu calon kuat untuk meraih gelar pemain terbaik di dunia.

Saul Niguez, Gelandang Atletico Madrid menyebutkan bahwa Antoine Griezmann memang layak untuk merengkuh trofi Ballon d’Or 2018. Tiga gelar prestisius yaitu Piala Dunia, Liga Europa, dan Piala Super Eropa sukses didapatkan oleh Eks Bomber Real Sociedad tersebut.

Antoine Griezmann
zimbio.com

Sedangkan kompetitornya yang menjadi langganan pemenang Ballon d’Or yaitu Cristiano Ronaldo perolehan trofinya lebih sedikit ketimbang Antoine Griezmann dengan meraih trofi Liga Champions. Sedangkan Lionel Messi mendapatkan tiga gelar yaitu juara LaLiga, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol, sedangkanSaul Niguez: Antoine Griezmann Layak Menangi Ballon d’Or 2018

“Menurut saya Antoine Griezmann adalah orang yang tepat untuk memenangi Ballon d’Or 2018.  Atlético Madrid bisa berkembang dan jika hal itu dilakukan itu sebagian karena berkat Griezmann,” kata Saul seperti dikutip Football5star dari Mundo Deportivo, Rabu (10/10/2018).

“Dia tidak memiliki jumlah gol yang lebih banyak dari Ronaldo dan Messi. Tetapi dia membuat kami bermain baik dan mencetak gol,” sambungnya.

Musim lalu Antoine Griezmann mencetak 29 gol dari 49 pertandingan di seluruh ajang kompetisi, sedangkan Messi mampu mencatatkan 45 gol dari 54 laga. La Pulga hanya unggul satu gol dari Ronaldo musim lalu yang bermain dalam 44 pertandingan.

Comments
Loading...