Saul Niguez: Transfer Besar Atletico untuk Kejar Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid musim ini jadi salah satu klub paling boros dalam hal transfer pemain di Eropa. Bagi sang bintang, Saul Niguez, cara ini diambil agar timnya bisa mengejar Barcelona yang merupakan juara bertahan LaLiga.

Secara total, Atletico Madrid mendatangkan delapan pemain baru sekaligus di bursa transfer musim panas kemarin. Mereka adalah Joao Felix, Marcos Llorente, Mario Hermoso, Kieran Trippier, Felipe, Renan Lodi, Ivan Saponjic, dan Hector Herrera.

Saul Niguez mengungkapkan transfer besar dibutuhkan Atletico untuk mengimbangi Barcelona. Apalagi timnya juga kehilangan banyak pemain yang hengkang ke klub lain.

Daily Mail

“Kedengarannya mungkin konyol, tapi setiap kami menjauh dari filosofi tim dan mengatakan bahwa kami bertujuan untuk memenangkan Liga Champions, LaLiga, dan Copa del Rey,” kata Saul kepada Marca, Sabtu (12/10/2019).

“Dalam dua musim terakhir kami berada di urutan kedua dan kami semakin dekat untuk meraih trofi. Barcelona bermain di level yang sangat tinggi. Jadi kami harus membuat gebrakan baru di bursa transfer untuk menyaingi mereka,” sambung sang gelandang.

Kendati sukses mendatangkan banyak pemain baru dengan banderol mahal, Los Rojiblancos belum menemukan performa terbaiknya. Dalam delapan laga LaLiga mereka hanya menang empat kali, tiga kali imbang, serta menelan sekali kekalahan. Alhasil anak asuh Diego Simeone menempati peringkat ketiga di bawah Real Madrid dan Barcelona.

Comments
Loading...