Saul Tak Yakin Antoine Griezmann Bertahan di Atletico Madrid

Pemain Atletico Madrid, Saul Niguez, mengaku tidak yakin dengan masa depan rekan satu timnya, Antoine Griezmann. Meski begitu, Saul merasa Griezmann bahagia di Atletico Madrid.

Griezmann merupakan pemain incaran Manchester United. Pemain berusia 26 tahun ini dikabarkan akan merapat ke Old Trafford pada musim panas 2017.

“Apakah Griezmann akan bertahan di Atletico Madrid musim depan? Saya tidak tahu mengenai hal tersebut, begitu juga anda,” ujar Saul.

“Namun setiap kali ditanyai, dia menunjukkan kebahagiaan di sini. Dia sangat bahagia dengan kehidupan di kota Madrid. Jika segalanya bergantung pada saya, Griezmann akan bertahan di Atletico Madrid,” lanjut Saul.

Griezmann merupakan pemain andalan Atletico Madrid. Sepanjang musim 2016-2017, pemain asal Prancis ini telah mengemas 40 penampilan dengan koleksi 22 gol dan 11 assist di seluruh kompetisi.

Man. United sejatinya telah memburu tanda tangan Griezmann sejak musim panas 2016. Keberadaan sosok rekannya di timnas Prancis, Paul Pogba, diyakini bakal menjadi pertimbangan Griezmann untuk hijrah ke Old Trafford musim depan.

Comments
Loading...