Saunders: Mohon Maaf, Liverpool Tak Butuh Coutinho

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Dean Saunders, menilai The Reds sudah cukup kuat musim lalu dan tak membutuhkan jasa Philippe Coutinho musim depan.

Coutinho punya karier yang gemilang di Liverpool. Ia kemudian pindah ke Barcelona pada Januari 2018. Selama 1,5 tahun, karier pemain asal Brasil itu tak berkembang.

Ia pun kemudian digosipkan akan kembali ke Anfield. Meski demikian, menurut Saunders, The Reds tak butuh pemain asal Brasil itu lagi.

sadio mane - liga champions - liverpool - fox sports asia

“Liverpool belum merindukan Coutinho. Mereka cuma kalah satu kali sepanjang musim dan gagal juara, hanya karena tertinggal dari City yang memenangkan 14 pertandingan terakhirnya,” kata Saunders di Soccerway.

“Mungkin mereka merindukannya? Tidak. Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino adalah tiga pemain depan utama, dan Divock Origi dan Xherdan Shaqiri telah datang dan melakukan pekerjaan mereka.”

“Jika Anda kritis, mereka mungkin kurang pemain lini tengah yang benar-benar inventif. Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, James Milner, Fabinho – mereka semua cekatan. Tapi saya pikir kita akan melihat lebih banyak tentang Naby Keita musim ini. Dia dibeli untuk membawa bola, masuk ke sepertiga terakhir dan membuat segalanya terjadi.”

“Betapa bagusnya. Mereka menjual Coutinho seharga 142 juta pounds dan mereka merekrut Van Dijk, Fabinho, Keita, Shaqiri, Alisson dan memenangkan Liga Champions! Bisnis yang hebat, Jurgen Klopp manajer yang bagus. Anda mendapat banyak kritik di sepak bola, tapi itu langkah yang bagus,” Saunders menambahkan.

Comments
Loading...