“Saya Benci Carragher Dan Gerrard Egois”

El Hadji Diouf rupanya memiliki masa yang tidak mengenakkan selama memperkuat Liverpool. Dia mengaku dirinya sangat benci kepada dua mantan pemain The Reds, Jamie Carragher dan Steven Gerrard.

Diouf kini masih aktif bermain di Malaysia dengan membela Sabah FC. Sebelumnya pemain asal Senegal ini malang-melintang di sepak bola Prancis dan Inggris. Bahkan, pada 2002 hingga 2005, Diouf pernah bermain untuk Liverpool.

Akan tetapi, pengalamannya di Anfield buruk. Selain tampil buruk di sana, dia rupanya memiliki hubungan buruk dengan Carragher dan Gerrrad yang menjadi rekan satu timnya. Ketika ditanya oleh So Foot tentang pemain yang tidak bakal dijadikannya teman untuk menghabiskan Natal, Diouf menyebut Carragher dengan tegas.

“Jamie Carragher. Saya benci dia,” kata pemain berumur 34 tahun ini.

Sementara itu, saat ditanya seandainya dia menjadi “Ayah Natal” apakah akan memberikan hadiah kepada Gerrard, Diouf menampik dengan tegas. Dia mengaku tidak akan mau melakukannya. Mengapa?

“Dia merasa dirinya besar dan pemain yang sangat egois,” ucap Diouf.

Di mata Diouf, Gerrard-lah yang dipandang sebagai penghalang kesuksesan Liverpool. Sebab, Gerrard dinilai Diouf hanya mementingkan dirinya sendiri.

“Dia tidak peduli apakah Liverpool menang, yang dia perhatikan ialah dirinya mencetak gol. Saya akan menawarinya untuk datang ke Senegal untuk menunjukkan bahwa saya adalah raja di rumah saya,” kata Diouf.

Diouf datang ke Liverpool usai tampil memesona di RC Lens. Namun, dia gagal bersinar di Anfield hingga akhirnya pindah ke Bolton Wanderers.

Comments
Loading...