Sayang Anak, Scholes Kembali Bermain

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Paul Scholes, mantan gelandang Manchester United, lebih sering terlihat di layar kaca sebagai pundit sepak bola. Namun, pada Sabtu (1/9/2018), dia terlihat berada di lapangan hijau membela Royton Town. Itu ternyata karena sang anak, Arron.

Arron tercatat sebagai pemain Royton. Pada hari itu, mereka kekurangan pemain saat akan menghadapi Stockport Georgians. Scholes lantas secara sukarela memperkuat klub sang anak.

“Kami kehilangan delapan atau sembilan pemain senior. Paul sudah mengatakan akan dengan senang hati membantu bila kami kekurangan pemain mengingat anaknya, Arron, bermain untuk kami,” kata manajer Royton, Mark Howard, seperti dikutip Football5Star.com dari BBC.

Meskipun sudah lima tahun gantung sepatu, kemampuan Scholes belum pudar. Howard mengatakan, “Ini bagus bagi kompetisi. Dia meningkatkan pemainan para pemain di sekitarnya hingga 10-15%. Para pemain lawan pun tentu saja tak ingin terlihat bodoh di hadapan dia,” urai Howard.

Penampilan mantan gelandang timnas Inggris itu pun sanggup membangkitkan animo penonton. Menurut Gary Leeming, Chairman Royton, biasanya laga di Manchester Premier League (kasta ke-11 di sepak bola Inggris) hanya ditonton 40 atau 50 orang. Namun, hari itu lebih banyak orang yang datang.

Kemampuan sang mantan bintang diakui Leeming sebagai magnet tersendiri. “Dia sudah berumur 43 tahun. Namun, dia masih punya tongkat sihir dan sungguh fantastis bagi kami,” jelas dia. “Dia memang punya banyak kontrak dengan media. Namun, dia sesekali berlatih bersama kami.”

Toh, kehadiran gelandang peraih sebelas gelar juara Premier League itu tak sanggup membuat Royton menang. Anak-anak asuh Howard takluk 0-1 dari Stockport Georgians.

Comments
Loading...