Bek Freiburg Buka Kans Gabung Arsenal

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Bek SC Freiburg, Caglar Soyuncu, tidak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2018.

Soyuncu mengaku telah mengetahui ketetarikan dari The Gunners. Dia menyatakan bakal segera bernegosiasi dengan klub asal London Utara tersebut.

“Arsenal adalah salah satu klub terbesar di Inggris. Saya tahu mereka tertarik kepada saya,” kata Caglar Soyuncu, seperti dilansir Football.London.

caglar soyuncu, sc freiburg, arsenal“Akan tetapi, belum ada kesepakatan mengenai transfer saya. Setelah kamp tim nasional (Turki), kami akan melakukan perbincangan,” tandasnya.

Soyuncu tampil apik bersama Freiburg di Bundesliga dua musim terakhir. Dia menjadi pemain yang dikagumi kepala divisi perekrutan Arsenal, Sven Mislintat.

Bukan hanya The Gunners yang mengincar Soyuncu. Bek berusia 21 tahun itu juga masuk radar Manchester United, Manchester City dan Atletico Madrid.

Peluang Arsenal mendapatkan Caglar Soyuncu sangat besar. Pada April lalu, Mustafa Dogru, agen Soyuncu telah mengungkapkan ketertarikan kliennya untuk hijrah ke Inggris.

“Target utama dia adalah bermain di Premier League. Itu yang bisa saya katakan saat ini. Kami bernegosiasi dengan beberapa klub. Freiburg terbuka untuk negosiasi,” imbuhnya.

“Ya, dia telah siap. Dia datang dari divisi kedua Liga Turki ke Bundesliga 1. Dia memiliki pengalaman yang baik dalam dua tahun terakhir. Perbedaan antara Bundesliga 1 dan Premier League tidak sejauh divisi dua Liga Turki dan Bundesliga 1. Jadi, dia sudah siap,” imbuhnya.

Comments
Loading...