Scaloni: Copa America Belum Dimulai bagi Argentina

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, mengatakan bahwa Copa America 2019 belum dimulai bagi timnya. Ia menargetkan Albiceleste akan bangkit pada laga kedua Grup B melawan Paraguay pada hari Kamis (20/6/2019) di Stadion Governador Magalhaes Pinto.

Argentina mengalami kekalahan pada laga perdana Grup B saat melawan Kolombia dengan skor 2-0. Pada laga kedua, Albiceleste wajib meraih poin untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya. Scaloni berharap pemainnya dapat merespon kekalahan pada laga pertama dengan meraih hasil positif di laga kedua.

usatoday.com

“Copa bagi kami sepertinya belum dimulai. Tim sedang baik-baik saja, merespon kekalahan sebagaimana mestinya. Kami ingin memulai dengan cara lain, tetapi para pemain jelas bahwa ada dua pertandingan untuk dimainkan,” kata Lionel Scaloni dalam konferensi pers jelang laga melawan Kolombia.

Scaloni berharap Albiceleste lebih konsisten dan mampu mencetak gol cepat. Sebab, ia menilai andai mampu mencetak gol cepat, Lionel Messi dan kawan-kawan mampu mengontrol jalannya laga saat melawan Paraguay.

“Sebagian besar tim yang menang belum mendominasi seperti yang kami lakukan dalam 30 menit dengan Kolombia. Jika kami mencetak gol, situasi kami akan berbeda. Sayangnya, kami tidak mencetak gol dan harus menerimanya dengan kekalahan,” ujar Lionel Scaloni.

Argentina terpaksa berada di juru kunci Grup B Copa America. Sedangkan calon lawan, Paraguay, berada di peringkat kedua setelah meraih hasil imbang saat melawan Qatar di laga perdana.

Comments
Loading...