Scaloni Konfirmasi Aguero Jadi Starter

Football5star.com, Indonesia – Striker Argentina, Sergio Aguero, akan dimainkan sejak menit pertama melawan Brasil di babak semifinal Copa America 2019 di Stadion Governador Magalhaes Pinto, Rabu (3/7/2019) WIB.

Kepastian Sergio Aguero akan dimainkan sejak menit awal dikonfirmasi langsung oleh sang pelatih, Lionel Scaloni. Sepanjang Copa America 2019, Aguero telah bermain empat pertandingan. Tiga di antaranya sebagai starter.

“Yang saya bisa konfirmasi adalah Aguero akan menjadi starter. Selalu ada keraguan mengenai Aguero dan dia akhirnya tetap bermain. Selebihnya belum bisa dikonfirmasi, bahkan Messi,” ujar Lionel Scaloni.

dhakatribune.com

Dalam rekor pertemuan kedua tim, skuat asuhan Scaloni memiliki rentetan hasil buruk yakni tidak pernah menang dari 10 laga terakhir jika bermain di kandang Brasil.

“Mereka berada dalam situasi yang penting. Mereka telah bermain bersama untuk waktu yang lama, pelatih telah (bertugas) untuk waktu yang lama. Itu keuntungan bagi mereka. Brasil adalah favorit di Copa America, rival yang ingin dikalahkan semua tim,” jelas Scaloni.

Argentina terpaksa menelan 8 kali kekalahan serta hanya dua kali meraih hasil seri dari 10 pertandingan terakhir saat bermain di kandang Brasil.

Lionel Scaloni berharap dapat memberikan gelar juara bagi Argentina pada gelaran Copa America kali ini. Terkahri kali Albiceleste meraih gelar juara yakni tahun 1993 saat mengalahkan Meksiko. Sementara Brasil pada tahun 2007 terakhir kali mengangkat piala Copa America.

Comments
Loading...