Scaloni: Tidak Mudah Memilih Skuat Argentina

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni mengatakan bahwa ia cukup sulit untuk menentukan 23 pemain yang akan dibawanya untuk ajang Copa America 2019.

“Sangat sulit untuk menentukan siapa yang akan dipanggil. Semua pemain pasti ingin membela timnas. Namun, keputusan ini yang terbaik untuk tim,” kata Scaloni seperti dikutip football5star.com dari bbc, Rabu (22/5/2019).

Scaloni resmi memutuskan 23 pemain yang akan dibawanya ke ajang Copa America 2019 yang berlangsung di Brasil. Dari 23 nama pemain, striker Inter Milan, Mauro Icardi yang sebelumnya masuk ke dalam daftar sementara dicoret.

“Saya percaya bahwa pemain yang dipilih adalah yang terbaik saat ini. Beberapa pemain ditinggalkan karena cedera, namun mereka tetap bisa jadi pertimbangan,” ucap Scaloni.

Marcos Rojo - Timnas Argentina - vaaju. com

“Setiap pemain memiliki kemungkinan untuk bisa dipanggil jika terjadi sesuatu dan lain hal. Kami belum menutup pintu untuk siapa pun,”

Sementara itu, pelatih legendaris, César Luis Menotti mengaku cukup optimis dengan pemilihan pemain Scaloni untuk tim Tango di Copa America 2019.

“Saya yakin skuat akan berbuat maksimal untuk melampaui catatan sejarah kita di Copa America,” kata Menotti.

“Semakin banyak jam berlatih, para pemain dan pelatih akan dapat memiliki satu pemikiran dan satu tujuan,”

“Saya ingin para pemain yang dipanggil bisa tampil maksimal dan memahami tanggung jawab menggunakan jersey timnas.” tutup Menotti.

Argentina sendiri berada di grup B bersama Kolombia, Paraguay dan satu tim undangan, Qatar. Sementara tuan rumah Brasil di grup A bersama Bolivia, Venezuela, dan Peru.

Comments
Loading...