Schalke Menang 20-1 Atas Tim Hampir Bangkrut

Football5star.com, Indonesia – Schalke 04 baru saja menjalani pertandingan uji coba melawan tim dari divisi bawah, Bottrop FC, Jumat (12/7). Tidak tanggung-tanggung, anak asuh David Wagner itu berhasil menang dengan skor telak, 20-1 di Jahn Stadium.

Football5star.com, Indonesia – Schalke 04 baru saja menjalani pertandingan uji coba melawan tim dari divisi bawah, Bottrop FC, Jumat (12/7). Tidak tanggung-tanggung, klub berjuluk Die Knappen itu berhasil menang dengan skor telak, 20-1.

Guido Burgstaller jadi yang paling menonjol dalam pertandingan tersebut dengan mencetak enam gol. Sementara sisanya dicetak oleh Steven Skzybski dengan hat-trick, dua gol masing-masin dari Seba Rudy, Armine Harit dan Jonas Carls.

Sedangkan Jason Ceka, Gorkem Can, dan Ahmed Kutucu masing-masing mencetak satu gol. Hasil ini menjadi bekal bagus untuk Schalke mengukur kekuatan jelang musim baru. Sebelumnya, mereka juga sudah meraih kemenangan 3-1 pada laga persahabatan melawan RW Oberhausen.

Bottrop FC vs Schalke 04 - Football5star -

Bottrop FC merupakan klub divisi bawah yang musim ini bermain di
District League Niederrhein 6. Klub ini pernah hampir mengalami kebangkrutan pada era 90-an silam.

Sementara untuk Schalke, musim baru nanti akan menjadi tantangan baru. Pasalnya, mereka kini ditangani pelatih anyar, David Wagner. Musim lalu, sahabat lama Juergen Klopp tersebut dipecat klub Premier League, Huddersfield.

Pada jeda musim panas ini, Schalke juga melakukan beberapa perombakan skuat. Mereka melepas dua pemain, Breel Embolo dan Benjamin Goller. Keduanya dilepas masing-masing dengan harga 9 juta euro dan bebas transfer. Serta meminjamkan dua pemain yakni Ralf Fahrmann dan Cedric Teuchert.

Untuk pemain baru, ada nama Benito Ramann yang juga ikut mencetak gol pada pertandingan melawan Bottrop FC. Pemain asal Belgia tersebut dibeli dari Fortuna Dusseldorf dengan banderol 11 juta euro.

Comments
Loading...