Schalke Dibantai Dortmund, Ratusan Ultras Datangi Veltins Arena

Football5star.com, Indonesia – Schalke 04 tak berkutik kala menjamu Borussia Dortmund di Veltins Arena, Minggu (21/2/2021) dinihari WIB. Mereka kalah memalukan dengan skor 0-4.

Kekalahan telak ini pun membuat ultras mengamuk. Usai pertandingan mereka mendatangi Veltins Arena untuk meminta pertanggungjawaban.

Ratusan ultras berjalan sejajar menuju Veltins Arena. Mereka menunggu para pemain keluar lewat pintu utama. Sayang, upaya mereka untuk bertemu pemain dan staf Schalke 04 gagal.

Skuat Die Knappen berhasil keluar dari pintu lain tanpa sepengetahuan ultras. Situasi ini kian membuat mereka marah hingga melontarkan makian.

Ratusan fan tidak bertahan lama di stadion. Mereka dibubarkan oleh polisi yang datang beberapa saat kemudian.

Amukan ultras ini bisa dimaklumi. Melawan Borussia Dortmund memunculkan harapan besar untuk melihat timnya menang. Sebab ini adalah laga derbi.

Akan tetapi, Schalke 04 justru kembali dipecundangi sang rival. Tidak tanggung-tanggung, empat gol bersarang ke gawang Michael Langer.

Pada laga bertajuk Revierderby kali ini, tuan rumah memang sudah bernasib sial sebelum laga dimulai. Bek veteran, Shkodran Mustafi, mengalami cedera saat pemanasan.

Dan ketika pertandingan belum genap setengah jam, Schalke sudah kehilangan kiper andalan. Ralf Fahrmann tidak bisa melanjutkan pertandingan karena menderita cedera otot.

Tak pelak, kiper pengganti, Michael Langer, tak berdaya menahan sontekan Erling Haaland, Jadon Sancho, dan Raphael Guerreiro. Kalah 0-4 membuat The Royal Blues kian terbenam di dasar klasemen dengan meraup sembilan poin saja.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More