Schalke Tak Akan Datangkan Pemain Dari Premier League

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Direktur olah raga Schalke, Christian Heidel, mengatakan bahwa ia tak akan mendatangkan pemain-pemain dari Premier League di bursa transfer musim panas ini. Namun, ia tak menutup kemungkinan untuk mendatangkan amunisi tambahan di sisa bursa transfer.

Dalam beberapa pekan terakhir, Schalke diberitakan akan mendatangkan Danny Rose dari Tottenham Hotspur serta Ruben Loftus-Cheek dan Danny Drinkwater dari Chelsea. Kedua pemain Chelsea itu dikabarkan akan dipinjam oleh Schalke selama 1 musim ke depan.

“Dalam 2 minggu terakhir, kami ditawarkan untuk mendatangkan pemain-pemain dari 11 klub di Inggris. Namun, kami tak sanggup mendatangkan mereka karena tak mereka terlalu mahal,” kata Heidel dikutip dari ESPN.

“Kami tak akan mendatangkan lebih dari 2 pemain lagi di sisa bursa transfer musim panas. Saya juga tak tahu apakah kami berpeluang untuk mendatangkan Loftus-Cheek dari Chelsea,” lanjut pria 55 tahun itu.

Satu pemain lainnya yang kerap kali dikaitkan dengan The Royal Blues adalah bek Bayern Munich, Juan Bernat. Heidel pun pede klubnya akan mampu mendatangkan Bernat ke Veltins Arena.

Juan Bernat - Bayern Munich - Schalke - Christian Heidel - Bursa Transfer - football5star.com - zimbio
Zimbio

 

“Saat ini, kami sedang berusaha untuk mendatangkan pemain tambahan di sisi kiri. Saya yakin kami akan mampu mendatangkan Bernat dari Bayern dan akan selesai dalam secepat mungkin,” pungkas Heidel.

Comments
Loading...