Scheneiderlin Ingin Bermain Reguler di MU Musim Depan

Penggawa Manchester United, Morgan Schneiderlin, sudah mempunyai target yang hendak dicapai musim depan. Dia ingin bisa bermain reguler bersama The Red Devils.

Bersama MU musim ini, Schneiderlin harus berbagi dengan Michael Carrick dan Bastian Schweinsteiger untuk mengisi posisi lini tengah. Scheneiderin bermain sebanyak 29 kali di Liga Inggris, sebanyak 25 kali di antaranya sebagai starter. Dia juga sudah menyumbangkan sebanyak satu gol untuk Setan Merah.

Pertandingan terakhir dilakoni Schneiderlin saat MU takluk dari West Ham United dengan skor akhir 2-3. Di laga itu dia menjadi starter tapi cuma bermain selama 45 menit.

Schneiderlin mengaku kurang puas dengan kiprahnya bersama MU musim ini. Oleh karena itu, dia berjanji lebih baik lagi di musim depan.

“Saya sudah menjalani musim seperti bagaimana kiprah tim ini, sejumlah laga yang bagus dan beberapa yang agak kurang bagus. Tapi jelas bahwa di Manchester United segalanya berbeda. Sebuah laga bagus di Southampton bisa dilihat sebagai laga yang buruk di Manchester,” ujarnya dikutip Sky Sports.

“Ketika saya bergabung, saya memang ingin bermain di setiap pertandingan, tampil sepanjang waktu, jadi saya tak sepenuhnya puas. Saya bukannya tidak senang, tapi saya juga tidak merasa senang, saya di tengah-tengah.”

“Tapi ini adalah musim pertama saya. Saya percaya diri akan kembali dengan sangat-sangat tangguh musim depan,” tambahnya.

Comments
Loading...