Schick Beberkan Penghalang Roma Raih Scudetto

Football5star.com, Indonesia – Patrik Schick, penyerang AS Roma, optimistis timnya mampu mengangkat trofi Liga Italia musim ini. Namun, menurutnya ada beberapa faktor yang perlu dibenahi oleh Il Lupi jika ingin meraih scudetto.

Menurutnya, kekurangan Roma terdapat pada lini depan mereka. Schick menilai klub asal Ibu Kota Italia tersebut kurang memiliki ketajaman. Tentunya, hal tersebut juga jadi kritik baginya dalam urusan mencetak gol.

Setelah pekan ke-16 Liga Italia, Roma telah membukukan 27 gol dan bercokol di posisi ketiga. Torehan gol tersebut merupakan yang paling kecil jika dibandingkan dengan tim yang menghuni posisi enam teratas.

as roma vs verona (zimbio.com)

“Apa yang menjadi kekurangan Roma? Mungkin sedikit kekejaman. Saat kami beruntung, kami bisa mencetak gol. Tapi jika lawan kami beruntung, kami tidak akan bisa mencetak gol ke gawang mereka,” tutur Schick dikutip dari Soccerway, Kamis (14/12/2017).

Selanjutnya, mengatasi permasalahan tersebut, kerja keras dalam latihan jadi solusi yang ia pilih. Jika berhasil memecahkannya, Schick yakin scudetto bisa diraih.

“Kami perlu bekerja keras dalam latihan untuk bisa mencetak lebih banyak gol, itulah jalannya. Saya percaya jika Roma bisa mengatasinya, kami bisa mimikirkan scudetto,” ujarnya.

Sejak bergabung pada bursa transfer musim panas lalu, Schick telah tampil sebanyak 4 kali bersama Roma. Sayangnya, belum ada satu gol pun yang berhasil ia sumbangkan.

Comments
Loading...