Schick Ngotot Buktikan Ketajamannya di Roma

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Striker AS Roma, Patrik Schick, berharap bisa bangkit musim ini dan membuktikan ketajamannya bersama Giallorossi.

Schick gabung Roma dari Sampdoria pada awal musim lalu. Bermain dalam 26 pertandingan di semua kompetisi, pemain asal itu hanya mampu melesakkan tiga gol.

patrik schick as roma

Schick berharap keberuntungannya berubah musim ini. Kepercayaan dirinya juga bertambah karena ia mengikuti pramusim secara penuh bersama Giallorossi.

“Mampu mengikuti seluruh pramusim penting bagiku. Rasanya jauh lebih baik. Ketika Anda tidak memiliki pramusim dari awal, Anda kesulitan dan mudah mengalami masalah fisik. Itu perbedaan besar dibandingkan tahun lalu,” kata Schick seperti dilansir Soccerway.

“Aku tidak banyak berubah dalam hal karakter. Perbedaan terbesar, seperti yang aku katakan, adalah persiapannya. Aku berharap ini akan mengubah seluruh musim. Ini harus menjadi musim penting bagiku dan aku yakin itu akan terjadi,” Schick menambahkan.

Roma sendiri masih angin-anginan di Serie A. Pada laga perdana, Edin Dzeko dan kawan-kawan cuma menang tipis atas Torino. Sementara di laga kedua, Roma ditahan Atalanta 3-3 di Olimpico.

Pada laga berikutnya, Roma akan menghadapi Sampdoria. Kemenangan jadi harga mati bagi Schick dan kawan-kawan.

Comments
Loading...