Schmeichel: Kasihan Solskjaer, Skuat Manchester United Terlalu Medioker

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, mengaku kasihan melihat Manajer Ole Gunnar Solskjaer yang memiliki pemain medioker di Old Trafford.

Setan Merah saat kalah 0-1 dari Bournemouth, Sabtu (2/11/2019). Menurut Schmeichel, para pemain United tampak tidak peduli dengan hasil tersebut.

Schmeichel merasa itu bukan hal yang baik bagi sebuah tim besar seperti United. Dia juga menilai Solskjaer terjebak dalam situasi yang sulit.

Getty Images

“Kekalahan dari Bournemouth jelas tidak baik. Saya agak merasakan Ole, saya dia terjebak di antara batu dan tempat yang keras,” kata Schmeichel di Soccerway.

“Tidak banyak yang bisa dia lakukan. Faktanya adalah itu adalah skuat pemain yang sangat rata-rata. Untuk pergi ke Bournemouth dan hanya punya satu tembakan tepat sasaran, itu buruk.”

“Kami semua merasakan pengalaman seperti itu di mana itu tidak cocok untuk Anda dan hal-hal seperti itu. Tapi yang benar-benar membuat saya kecewa adalah tingkat performa yang tidak cukup baik.”

“Anda bermain untuk Man United, Anda harus bekerja keras selama 90 menit dan ada pemain tertentu di sana yang tidak memiliki keringat pada mereka, mereka terlihat seperti mereka tidak peduli jika mereka kehilangan bola atau kalah berduel. Bagi saya, itu tidak cukup baik,” Schmeichel menambahkan.

United ssekarang menduduki peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Scott McTominay dan kawan-kawan baru mengumpulkan 13 poin dari 11 pertandingan yang telah dilakoni.

Comments
Loading...