Scholes: Dipecat Man United, Rencana Mourinho Sukses

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Paul Scholes, curiga Jose Mourinho memang ingin dipecat Setan Merah. Ia melihat ada sikap yang aneh dari The Special One sejak awal musim.

United hancur-hancuran bersama Mourinho di awal musim ini. Mereka menelan lima kekalahan dalam 17 laga dan terpuruk di posisi enam klasemen.

United kemudian memecat The Special One dan menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai penggantinya. Nama terakhir langsung membawa Setan Merah meraih enam kemenangan beruntun.

Jose Mourinho belum mau kembali ke Benfica.
cmjornal.pt

“Saya merasa Jose memang tidak ingin berada di sana. Dia merekayasa kepindahannya dengan sempurna pada akhirnya,” kata Scholes di Soccerway.

“Konferensi persnya memalukan, sangat negatif, jelas pada akhirnya para pemain tidak ingin bermain untuknya. Hal yang benar (pemcatan) terjadi pada akhirnya.”

Menurut Scholes, Mourinho sejak pramusim sering komplain dengan skuatnya. Ia juga sering ngambek karena tak dibelikan bek tengah. Tak berhenti di situ, Mourinho juga seperti mencari-cari masalah dengan pemain-pemain senior di Old Trafford.

“Dia berselisih dengan Antonio Valencia yang adalah pria terbaik di dunia. Mustahil untuk memiliki hubungan buruk dengan Valencia. Itu pertanda besar bagi saya bahwa ada sesuatu yang tidak beres,” Scholes menambahkan.

Comments
Loading...