Scholes: Gawat Kalau Manchester United Begini Terus

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Paul Scholes, berharap Ole Gunnar Solskjaer bisa segera membangkitkan Setan Merah dari keterpurukan.

Manchester United gagal memenangkan tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, dengan mereka bahkan ditahan imbang tim promosi Aston Villa lewat skor 2-2 pada akhir pekan lalu.

Scholes, yang merupakan legenda Setan Merah sekaligus mantan rekan setim Solskjaer, berharap koleganya itu bisa mengubah periode buruk Setan Merah.

Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United - Astana - @manutd 2
twitter.com/manutd

“Tidak akan ada sambutan hangat dari para penggemar untuk Ole, stafnya atau orang-orang di klub. Mereka tahu itu tidak cukup baik. Jika Ole akan membangun dia perlu mendapatkan hasil di sepanjang jalan. Anda tidak bisa kehilangan poin setiap pertandingan dan finis ke-10 di liga. Dia perlu menunjukkan kemajuan dalam timnya,” kata Scholes kepada Sky Sports.

“Ketika Jurgen Klopp datang ke Liverpool, untuk tahun pertama atau kedua Anda merasa bahwa mereka sedang membangun sesuatu. Mereka sepertinya akan memenangkan liga tahun ini. Perlu ada antusiasme untuk para penggemar bahwa mereka akan melihat tim yang akan menantang untuk liga dalam satu atau dua tahun ke depan. Kita belum melihat itu saat ini.”

“Tetapi dengan tiga atau empat bursa transfer, mudah-mudahan, Ole dapat membalikkan keadaan,” Scholes menambahkan.

Manchester United sendiri kini berada di posisi sembilan. Paul Pogba dan kawan-kawan mengoleksi 18 poin dari 14 pertandingan.

Comments
Loading...