Scholes: Pogba Pindah Tak Berpengaruh ke Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Paul Scholes, berharap Paul Pogba bertahan di Old Trafford. Tapi, ia juga yakin jika pemain 26 tahun itu pindah, Setan Merah takkan terpengaruh.

Pogba tengah kencang dikaitkan dengan Real Madrid. Bahkan media top Prancis, L’Equipe, melaporkan bahwa sang gelandang telah berpamitan ke skuat Manchester United.

Pogba sendiri belakangan disoroti lagi setelah performanya menurun. Dia dikritik di tengah hasil-hasil buruk ‘Setan Merah’, karena dianggap tak mampu mengangkat tim.

Paul Pogba - Josep Maria Bartomeu - Barcelona - @PremierLeague
Getty Images

“Ada kebingungan di lini tengah. Apakah Pogba akan tinggal atau pergi? Selama bertahun-tahun, United kehilangan pemain top dan itu tidak benar-benar mempengaruhi mereka. Anda berpikir tentang Roy Keane, David Beckham, Cristiano Ronaldo dan Ruud van Nistelrooy. Semua pemain top itu meninggalkan klub,” kata Scholes di Soccerway.

“Tapi Anda selalu memiliki skuat, jadi kepergian mereka tidak penting, Anda tidak terlalu merindukan mereka. Kita semua mengenal Pogba, kita berbicara tentang potensi, tetapi dia sudah berusia 26 tahun, dia harus mulai konsisten tiap pekan.”

“Anda akan kehilangan pemain yang Anda tahu bisa jadi kelas dunia. Kekuatannya adalah berlari, mengoper bola, masuk ke kotak penalti, mencetak gol dan memberi assist. Setelah ia mulai berlari kencang dan mencoba untuk menggocek lawan, itu bukan permainannya, ia jadi mudah dikalahkan.”

“Jika dia mengoper bola ke depan dan berlari, tidak ada seorang pun di dunia ini yang bisa mengimbanginya,” Scholes menambahkan.

Comments
Loading...