Scholes: United Hancur Ketika Mata dan Fellaini Datang

Football5star.com, Indonesia – Terkikisnya kekuatan Manchester United sudah diprediksi sejak lama oleh mantan pemain mereka, Paul Scholes. Menurutnya, gerbang menuju kehancuran Setan Merah adalah ketika mendatangkan Juan Mata dan Marouane Fellaini.

Menurutnya, perekrutan kedua pemain tersebut sama sekali tidak sesuai dengan kebutuhan tim. Namun, manajer United saat itu, David Moyes, tetap mendatangkan keduanya yang menurut Scholes bukan langkah bijak.

Fellaini didatangkan dari klub Moyes sebelumnya, Everton, dengan harga 40 juta pounds. Sedangkan Mata, hijrah dari Chelsea dengan harga yang sama. Kini, hanya nama terakhir yang masih berada di skuat terkini Setan Merah

Juan Mata - Manchester United - @OptaJoe
twitter.com/OptaJoe

“Sepertinya alarm bahaya benar-benar berbunyi ketika David Moyes mendatangkan Fellaini dan Mata dengan total 70 juta pounds. Memang, keduanya adalah pemain bagus. Tetapi bukan berarti klub membutuhkan mereka berdua,” kata Scholes dikutip dari Talksport.

“Padahal, David Gill yang bekerja sebelum Ed Woodward, sudah bersikeras tidak akan mendatangkan keduanya. Namun, ketika Woodward datang, dua orang tersebut tetap dipaksakan bergabung ke Manchester United,” ucapnya lagi.

Sepeninggal Sir Alex Ferguson, Manchester United memang tidak sedigdaya dahulu. Perlahan tapi pasti, grafik prestasi mereka terus menurun. Tidak ada lagi gelar liga yang diraih, padahal trofi Premier League sangat identik dengan Setan Merah sebelumnya.

Comments
Loading...