Schuerrle Di Ambang Pintu Keluar Dortmund

Banner Football Live Star Baru-Football5star
Football5star.com, Indonesia – Andre Schuerrle berada di ambang pintu keluar Signal Iduna Park. Borussia Dortmund yang memberikan konfirmasi mengenai potensi mereka kehilangan pemain berusia 27 tahun tersebut yang sedang melakukan negosiasi dengan klub lain.

Schuerrle tak masuk skuad BVB ketika mengalahkan Manchester City 1-0 dalam turnamen pramusim International Champions Cup 2018 (ICC) di Soldier Field, Chicago, Amerika Serikat, Sabtu (21/7/2018). Gol kemenangan Dortmund dicetak Mario Goetze.

Usai pertandingan, Dortmund memberikan konfirmasi Schurrle tidak ambil bagian karena minta izin untuk melakukan negosiasi. Namun, klub raksasa Bundesliga ini tidak memberikan penjelasan lebih rinci calon klub baru mantan pemain Chelsea tersebut.

“Andre Schuerrle tidak masuk skuad dalam pertandingan melawan Manchester City karena dia meminta izin untuk melakukan negosiasi dengan klub lain,” demikian cuitan Dortmund lewat Twitter seperti dikutip Football5star.com.

Sebelumnya, kubu Dortmund sudah menyampaikan kepada Schuerrle bahwa dia tak masuk rencana tim untuk musim depan. Direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, yang mengatakan hal tersebut.

“Kami bicara secara terbuka soal situasi ini dengan Andre dan mengatakan bahwa kami punya banyak pilihan di posisi sayap dan soal rencana menuju arah yang berbeda,” ujar Zorc yang dikutip Bild.

Schuerrle bergabung dengan Dortmund dari VfL Wolfsburg pada bursa transfer musim panas 2016. Dia tampil dalam 51 pertandingan dengan kontribusi delapan gol. Kabarnya, Schuerrle akan kembali merumput di Inggris di mana dia menjadi bagian dari usaha Dortmund untuk merekrut Wilfried Zaha dari Crystal Palace.

Comments
Loading...