Schuerrle Canggung Lihat Schweinsteiger di Man.United

Wolfsburg dan Manchester United akan berhadapan dalam laga terakhir fase grup Liga Champions, Selasa (8/9), di Volkswagen Arena.

Laga nanti akan spesial bagi gelandang Man.United, Bastian Schweinsteiger. Mantan pemain Bayern Muenchen itu akan kembali ke Jerman. Striker Wolfsburg, Andre Schuerrle, pun siap menyambut kedatangan Schweinsteiger dan tak sabar berhadapan dengannya.

Kendati demikian, Schuerrle merasa canggung melihat Schweinsteiger memakai seragam Man.United, bukan seragam Bayern atau tim nasional Jerman.

“Rasanya agak aneh melihat dia dengan seragam lain. Saya cuma tahu dia berseragam Bayern atau Jerman. Namun ketika berbicara dengannya, dia bilang menyukainya. Jadi senang rasanya bertemu dia lagi dan berhadapan dengannya dan Man.United,” ujar Schuerrle.

“Namun kami bermain di kandang tak berniat memberinya kado indah,” lanjut dia.

Laga nanti akan menentukan lolos tidaknya Wolfsburg dan Man.United ke babak 16-besar. Saat Wolfsburg hanya butuh hasil imbang, Man.United harus menang jika tidak ingin bergantung pada hasil laga lain antara PSV Eindhoven dan CSKA Moskow.

Schuerrle pun menegaskan ambisi Wolfsburg untuk mengalahkan Man.United.

“Tidak peduli siapa yang dihadapi, kami selalu respek pada lawan. Man.United adalah nama besar dalam sejarah sepak bola. Namun di Old Trafford, kami lihat kami bisa bersaing dengan mereka. Sayangnya kami tak bisa meraih poin. Di kandang, kami yakin menang atas mereka,” tutup Schuerrle.

Comments
Loading...