Schweinsteiger Buat Cemburu Bayern di Hari Persahabatan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Senin, 30 Juli 2018, bertepatan dengan Hari Persahabatan Sedunia. Banyak orang mengekspresikan hal tersebut. Tak terkecuali pemain Chicago Fire, Bastian Schweinsteiger. Namun, ungkapannya justru membuat Bayern Munich cemburu.

Lewat akun Twitter-nya, Schweinsteiger mengunggah ucapan selamat Hari Persahabatan Sedunia dengan sebuah foto. Di foto itu, dia tengah berpelukan dengan Sparky, maskot Chicago Fire, yang berwujud seekor dalmatian.

Unggahan tersebut di-reply oleh akun @FCBayernUS yang dikenal kreatif sekaligus kocak. Isinya mengingatkan bahwa pelukan hangat dengan Sparky itu membuat Berni patah hati. Berni adalah maskot Bayern yang berupa beruang.

Melihat reply tersebut, Schweinsteiger memberikan jawaban. Dia mengunggah fotonya bersama Berni semasa masih memperkuat Bayern dulu. “Ayolah, Berni… Jangan cemburu begitu. Kamu selalu ada di hatiku,” cuit mantan kapten timnas Jerman itu disertai emoji tertawa dan beruang.

Akun @FCBayernUS memberikan respons kelegaan dengan mengunggah emoji cinta dan GIF Berni mengacungkan jempol.

Schweinsteiger memang tak akan bisa melupakan Berni dan Bayern. Bagaimanapun, sebagai pemain yang muncul dari akademi Die Roten, dia punya ikatan emosional dengan klub raksasa Jerman tersebut. Apalagi, di klub itulah dia mendapatkan segalanya sebagai pesepak bola.

Pemain yang sempat memperkuat Manchester United itu akan mendapatkan laga perpisahan pada 28 Agustus mendatang. Dia bersama Chicago Fire akan melawat ke Allianz Arena dan menghadapi Manuel Neuer cs.


Tahukah Anda?

Sebelum Berni, Bayern Munich punya sosok maskot lain. Namanya Bazi. Berbeda dengan Berni yang berwujud beruang, Bazi adalah seorang anak dengan pakaian tradisional Bavaria. Berni menggantikan posisi Bazi pada 2004.

Comments
Loading...