Schweinsteiger Masih Ragu Kembali ke Bayern

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chicaho Fire, Bastian Schweinsteiger, mengaku masih ragu-ragu kembali ke Bayern Munich. Pemain 34 tahun itu belum bisa mengambil keputusan.

Sebelumnya dua pelatih legendaris Bayern Munich, Ottmar Hitzfeld dan Jupp Heynckes, mengusulkan perekrutan kembali Schweinsteiger. Tentu saja bukan sebagai pemain, tapi sebagai petinggi klub. Keduanya menilai Schweinsteiger punya kapasitas untuk itu. Meski demikian, sang pemain masih ragu-ragu balik ke Allianz Arena.

“Aku biasanya mengambil keputusan di musim gugur, begitulah caranya. Aku masih seorang pemain. Aku sangat menghargai bahwa Bayern mengatakan hal-hal semacam itu tentangku,” kata Schweinsteiger kepada TZ.

“Ini selalu soal kapan, bagaimana, dan di mana aku melanjutkan semuanya,” Schweinsteiger menambahkan.

Bastian Schweinsteiger jalani laga perpisahan antara Bayern Munich dan Chicago Fire di Allianz Arena. (football5star.com / fcbayern.com)
Getty Images

Schweinsteiger merupakan salah satu pesepak bola paling ikonik di dunia. Ia membela Bayern Munich mulai dari tim junior pada 1999.

Musim perdananya bersama tim senior adalah saat 2002-03 dan bertahan hingga Juli 2015 ketika Manchester United tertarik mendatangkannya dengan dana delapan juta poundsterling.

Selama berseragam Die Roten, pemain yang sukses mengantarkan Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 tersebut mencetak 68 gol dari 500 penampilan. Torehan gelarnya tidak perlu ditanya, delapan kali juara liga, tujuh trofi DFB-Pokal, serta satu Liga Champions adalah sederet prestasi yang diukir pemain kelahiran Kolbelmoor 33 tersebut.

Comments
Loading...