Schweinsteiger Risih Terus Dibuntuti Ibrahimovic

Football5Star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic baru saja meresmikan kepindahannya ke Major League Soccer (MLS) dengan memperkuat Los Angeles Galaxy. Tapi ternyata kepindahan tersebut membuat mantan pemain Timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger, risih karena terus dibuntuti pemain Swedia tersebut.

Kejengkelan pemain yang akrab disapa Basti ini ditumpahkan langsung di akun Twitter pribadinya. β€œStop mengikuti saya. Pertama United, sekarang MLS. Selamat datang di MLS temanku,” tulis Schweinsteiger, Sabtu (24/3/2018).

Tentu saja gelandang 33 tahun itu tidak serius dengan perkataannya itu. Ungkapan tersebut merujuk pada jalan karier kedua pemain tersebut yang sebelumnya pernah berada satu tim di Manchester United musim lalu.

Schweinsteiger memang pernah memperkuat United pada 2015 lalu. Namun, kariernya di Old Trafford tidak secemerlang dengan kiprahnya di Bayern Munich. Hanya dua tahun di sana, ia kemudian dilepas Jose Mourinho Maret 2017.

Sementara Ibrahimovic bergabung dengan Setan Merah delapan bulan sebelum Schweinsteiger hengkang. Bermain untuk tim yang sama dalam kurun waktu tersebut tentu membuat kedua pemain menjadi akrab.

Keakraban mereka nyatanya berbanding lurus dengan nasibnya di tangan Jose Mourinho. Sebelum memutuskan hengkang ke Chicago Fire, Schweinsteiger juga hampir tidak pernah diturunkan The Special One musim lalu.

Hal serupa juga menimpa Ibrahimovic. Walaupun musim lalu dirinya menjadi pahlawan tim meraih trofi Piala FA dan Liga Europa, hal tersebut tidak menyelamatkannya kariernya di Old Trafford. Kalah bersaing dengan Romelu Lukaku, Ibrakadabra akhirnya mengikuti jejak Schweinsteiger ke MLS.

Comments
Loading...