Schweinsteiger Semringah Bakal Dapat Momongan

Football5Star.com, Indonesia – Bastian Schweinsteiger, gelandang Chicago Fire, tengah diliputi kebahagiaan. Pasalnya, saat ini, istrinya, Ana Ivanovic, tengah mengandung buah cinta mereka. Schweinsteiger mengungkapkan kabar bahagia itu lewat akun media sosialnya.

“Kami tengah menantikan anggota keluarga baru dan kami sangat bersyukur,” tulis mantan kapten timnas Jerman itu, Kamis (23/11/2017). Dia menyertakan simbol cinta dan me-mention @anaivanovic di bagian akhirnya.

Hingga Jumat (24/11/2017) pukul 08.43 WIB, tweet Schweinsteiger telah di-retweet sebanyak 2.800 kali, di-like 27.000 akun, dan mendapatkan reply sebanyak 723 kali. Mayoritas mengungkapkan ikut berbahagia atas kabar tersebut.

Kabar tersebut juga disampaikan oleh Ivanovic. Mantan petenis profesional itu mengunggah tiga pasang sepatu berwarna putih. Sepasang milik Schweini, sepasang miliknya, sepasang lagi sepatu bayi. “Sedikit tambahan untuk keluarga kami. Sungguh sangat berbahagia,” ungkap dia.

Schweinsteiger dan Ivanovic menikah di Venice, Italia pada 12 Juli 2016 setelah sekitar dua tahun berpacaran. Saat ini, mereka tinggal di Chicago, kota asal klub yang dibela Schweini. Keduanya tampak sangat menikmati kehidupan di Negeri Paman Sam tersebut. Hal itu terbukti dari banyaknya unggahan saat mereka menjelajah sudut-sudut Kota Chicago.

Schweinsteiger masih terikat kontrak dengan Chicago Fire hingga Maret tahun depan. Belum diketahui pasti kelanjutan karier mantan penggawa Bayern Munich itu di Major League Soccer (MLS). Namun, Manajer Umum Chicago Fire Nelson Rodriguez sempat mengungkapkan pihaknya berkeinginan mempertahankan pemain berumur 33 tahun itu karena terbukti mampu memberikan pengaruh signifikan terhadap performa tim.

Comments
Loading...