Schweinsteiger Tak Bisa Sepenuhnya Lepas dari Bayern

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia –¬†Bastian Schweinsteiger kembali menjejakkan kakinya di markas Bayern Munich. Minggu (26/8/2018), dia bersama Chicago Fire melakukan latihan di Saebener Strasse dalam persiapan menghadapi mantan klubnya itu dalam laga perpisahan resmi dirinya.

Schweinsteiger yang merasa bukan legenda mengaku tak bisa lepas dari Bayern. Menurut dia, namanya akan selalu terkait dengan Die Roten. Secara pribadi pun, dia memang tak pernah melupakan mantan klubnya tersebut.

Bastian Schweinsteiger melambaikan tangan kepada para fans Bayern.
abendzeitung-muenchen.de

Bayern selalu di hatiku. Aku biasanya menonton pertandingan-pertandingan di TV. Untunglah, saat ini makin mudah untuk menelusuri apa saja yang terjadi di Munich,” terang Schweinsteiger seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi Bayern.

Dia juga mengaku tak putus komunikasi dengan beberapa mantan rekannya. “Aku juga selalu melakukan kontak dengan beberapa pemain. Contohnya dengan Thomas Mueller dan Manuel Neuer,” lanjut dia.

Dalam kapasitas lain, Schweinsteiger mengaku tak ubahnya duta tak resmi Die Roten di Amerika Serikat. Itu karena dia selalu saja diburu para fans Der Rekordmeister yang berada di Negeri Paman Sam tersebut.

“Berada di luar klub, aku bisa melihat dari sisi berbeda. Aku melihat ternyata Bayern jauh lebih besar. Aku tak percaya, klub ini ternyata begitu populer di sini,” terang pemain berumur 34 tahun itu.

Lebih lanjut, dia mengisahkan, “Baru-baru ini, kami bermain di Vancouver. Bahkan di sana pun banyak fans yang memakai kostum Bayern. Setelah pertandingan, aku selalu menyediakan waktu untuk para fans. Ya, berlaku seperti seorang duta.”

Schweinsteiger dijadwalkan menjalani laga perpisahan resmi dengan mantan klubnya pada Selasa (28/8/2018). Selain itu, dia pun akan mendapatkan bintang kehormatan dari pemerintah Provinsi Bavaria.

Comments
Loading...