Scott McTominay: 3 Pemain Baru Angkat Moralitas Tim

Football5star.com, Indonesia – Scott McTominay senang dengan aktivitas transfer Manchester United musim panas ini. Dia pun menyebut kedatangan tiga pemain baru mengangkat moralitas tim.

Seperti diketahui, Manchester United mendatangkan tiga pemain. Mereka adalah Donny van de Beek, Edinson Cavani, dan Alex Telles.

Memang, sejauh ini yang baru terlihat memberi kontribusi adalah Alex Telles. Tapi bagi Scott McTominay, Edinson Cavani dan Van de Beek juga telah membawa perubahan dalam tim secara keseluruhan.

metro.co.uk

“Anda lihat Donny datang ke latihan setiap hari dengan senyum lebar di wajahnya. Saya sangat yakin Donny akan menjadi sosok besar di tim,” tutur McTominay seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Rabu (28/10/2020).

“Bersama Alex dan Edinson mereka sudah mengangkat ruang ganti, mengangkat moralitas kami. Kalian bisa lihat cara Alex bermain di Paris dan apa yang dilakukan Donny keitka dia berada di lapangan,” ia menambahkan.

Dari ketiga pemain tersebut, Donny van de Beek menjadi sorotan. Pasalnya sejak pekan pertama Premier League sang gelandang tak pernah dipercaya sebagai starter oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Menanggapi hal ini, Scott McTominay percaya pemain asal Belanda akan terus berkembang. Dia juga yakin rekannya itu tidak panik dengan situasi saat ini.

“Tidak ada kepanikan dengan Donny. Biarkan dia bertahan di liga,, bertahan dirumah barunya musim ini. Dia masih beradaptasi dengan semuanya. Tapi saya yakin dia akan membuktikan kehebatannya,” tutup penggawa timnas Skotlandia.

Alex TellesDonny van de Beekedinson caManchester UnitedScott McTominay