Scott McTominay Ingin Bawa Skotlandia Melaju ke Piala Eropa

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Scott McTominay, mengatakan bahwa Skotlandia masih memiliki kans untuk melaju ke Piala Eropa 2020. Ia pun berjanji akan menganggap setiap pertandingan di babak kualifikasi layaknya partai final.

Saat ini, Skotlandia memang baru berhasil mengoleksi enam poin dari empat laga kualifikasi yang sudah mereka lakoni. Raihan tersebut membuat mereka berada di peringkat empat grup I. Di bawah Belgia, Rusia, dan Kazakhstan.

“Kami harus menganggap setiap pertandingan tersisa layaknya partai final. Selain itu, kami juga harus bisa menunjukkan perkembangan yang maksimal bersama pelatih baru,” ujar Scott McTominay dikutip dari laman Sky Sports.

Scott McTominay - Skotlandia - Daily mirror
Daily Mirror

Pekan ini, The Tartan Army akan menjalani partai lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020. Mereka akan menjamu dia tim tangguh, Rusia dan Belgia di Hampden Park. McTominay pun menargetkan poin dari kedua partai tersebut.

“Kami akan menghadapi dua partai tangguh. Kami memiliki dua pendekatan berbeda untuk laga nanti. Pertama, kami wajib menang. Kedua, kami tak boleh kalah lagi. Hal itu pun membuat kami mendapatkan kepercayaan diri tambahan untuk tampil maksimal di atas lapangan.”

“Kami tentu saja akan menunjukkan penampilan terbaik di atas lapangan. Tapi, mengenai siapa yang bermain, semua ada di tangan pelatih. Mereka bertugas untuk menyiapkan strategi yang akan kami gunakan di kedua partai nanti,” tandas McTominay.

Comments
Loading...