McTominay Memukau di Perkenalan Dua Pemain Baru Man. United

Football5Star.com, Indonesia – Scott McTominay diakui banyak pihak sebagai salah satu gelandang masa depan Manchester United. Penampilannya di lapangan bahkan sempat membuat dia lebih dipercaya oleh Jose Mourinho ketimbang Paul Pogba.

Ternyata kemampuan istimewa Scott McTominay bukan hanya dalam mengolah si kulit bulat. Dia juga memiliki bakat lain yang tak kalah apik dalam tarik suara. Hal itu terlihat ketika skuat Manchester United mengadakan acara di Restoran Silks, Perth (Australia).

Bukan hanya menyantap makan malam dengan menu masakan Tiongkok, anak-anak asuh Ole Gunnar Solskjaer juga menjadikan momen itu untuk perkenalan dua pemain anyar, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James. Seperti biasa, kedua pemain baru itu didaulat untuk bernyanyi.

Hal yang menarik, justru Scott McTominay yang menyita perhatian. Menyanyikan lagu Ain’t No Sunshine milik Bill Withers, dia membuat rekan-rekannya terkesan. Nemanja Matic dan James bertepuk tangan sambil tertawa, sedangkan beberapa pemain lain mengibar-ngibarkan lap makan di atas kepala.

Sebelum pemain asal Skotlandia itu unjuk kemampuan, James dan Wan-Bissaka lebih dahulu tampil. James menyanyikan lagu Follow Me dari Uncle Kracker, sedangkan Wan-Bissaka melantunkan lagu Tap dari rapper NAV. Riuh rendah juga terdengar dari Juan Mata cs. Namun, tak seheboh saat McTominay menyanyi.

Manchester United tengah berada di Perth, Australia Barat, dalam rangka persiapan menyambut musim baru. Scott McTominay dijadwalkan menjalani dua uji tanding. Sabtu (13/7/2019), mereka akan menghadapi Perth Glory. Empat hari kemudian, giliran Leeds United yang akan menjadi lawan mereka.

Comments
Loading...