Scudetto Jadi Prioritas Utama Higuain Bersama Napoli

Striker Napoli, Gonzalo Higuain sudah tak lagi sabar untuk merasakan gelar Scudetto pertamanya musim ini. Dia yakin, ini adalah momen yang tepat bagi Napoli untuk meraih Scudetto.

Saat ini Napoli dalam jalur yang tepat untuk mencapai target tersebut. Sempat takluk di laga perdana Serie A musim ini oleh Sassuolo, Napoli bangkit dan tak terkalahkan hingga Giornata ke-12 ini. Teranyar, Napoli berhasil membungkam Udinese dengan skor 1-0 pada Minggu (8/11) malam.

“Kami paham ini bukan laga yang mudah dan kemenangan adalah yang utama karena tak semua tim mampu mengalahkan Udinese,” sebut Higuain kepada Sky Italia.

“Target utamaku adalah meraih gelar bersama Napoli, karena hanya itulah yang bisa membuat diriku dan juga para fans bahagia. Kami harap ini adalah waktu yang tepat dan kami harus melanjutkan performa positif ini,” tambah striker asal Argentina ini.

Kemenangan Napoli atas Udinese tak lepas dari peran besar Higuain. Striker berusia 27 tahun ini berhasil membawa Napoli unggul berkat golnya pada menit ke-53.

“Laga ini terasa sulit. Udinese terus menerus memberikan tekanan kepadaku. Itu sebabnya aku harus turun untuk menjemput bola. Instruksi ini memang sudah diberikan pelatih Maurizio Sarri apabila lawan melakukan pendekatan seperti itu,” terang dia.

Satu gol ke gawang Udinese tersebut menempatkan Higuain di posisi puncak dalam daftar pencetak gol terbanyak di Serie A musim ini dengan torehan sembilan gol.

Comments
Loading...