Scudetto Tak Pernah Jadi Target Utama Lazio Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Kapten Lazio, Senad Lulic, memberikan penjelasan mengenai target utama timnya di musim 2019-20. Menurut Lulic, target utama Biancocelesti adalah lolos ke Liga Champions, bukan meraih scudetto.

Peluang Lazio untuk meraih scudetto musim ini memang kian tipis. Pasalnya, mereka kini memiliki selisih tujuh poin dengan Juventus yang duduk di puncak klasemen pasca kekalahan dari AC Milan pekan lalu.

Padahal, Lazio sempat menjadi pesaing terberat Juventus musim ini, Biancocelesti bahkan sempat beberapa kali menjadi penguasa posisi puncak sebelum Liga Italia ditangguhkan akibat pandemi COVID-19.

Lazio - Scudetto - Liga Champions - Senad Lulic - Teller Report
Teller Report

Scudetto tak pernah menjadi target utama kami musim ini. Target utama kami adalah melaju ke Liga Champions. Karena, kami sudah cukup lama tak tampil di Liga Champions,” ujar Senad Lulic seperti dikutip football5star.com dari Football Italia.

Lebih lanjut, Lulic juga mengatakan kalau lolos ke Liga Champions merupakan target yang sudah dicanangkan Lazio semenjak empat tahun lalu. Ia pun merasa senang karena kerja kerasnya dalam empat musim terakhir membuahkan hasil maksimal.

“Rencana jangka panjang kami akhirnya menjadi nyata. Kami sudah bekerja keras selama empat tahun terakhir di bawah Simone Inzaghi. Menurut saya, dia sudah memberikan tim ini semangat yang sangat baik,” sambung Lulic.

Di bawah komando Inzaghi, Lazio memang kembali menjadi tim yang diperhitungkan di Italia. Selain sukses bersaing di papan atas klasemen, Inzaghi juga berhasil meraih gelar Coppa Italia serta Supercoppa Italiana.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More