SEA Games 2017 : Milla Puas Atas Hasil Imbang di Laga Perdana

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla Aspas, mengaku puas atas penampilan anak asuhnya saat laga perdana SEA Games 2017. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Shah Alam tersebut, Indonesia kembali bermain imbang 1-1 saat bertemu Thailand, Selasa (15/8/2017) sore waktu setempat. Septian David Maulana menyelamatkan Indonesia setelah menyamakan kedudukan lewat titik putih. Milla menganggap hasil ini cukup sebagai permulaan Evan Dimas dkk.

“Kami tahu sore ini pertandingan cukup sulit karena lawan yang dihadapi sangat bagus. Tapi saya pikir mentalitas pemain sangat baik,” ungkap Milla.

Selain mengapresiasi penampilan anak asuhnya, pelatih asal Spanyol tersebut juga memuji kualitas yang dimiliki tim lawan. Menurut Milla, tim juara bertahan tersebut  merupakan tim yang tidak bisa dianggap remeh.

“Thailand tim kuat. Mereka favorit di turnamen ini. Penyerang dan pemain sayap mereka bagus.. Saya anggap mereka berbahaya karena mereka punya tradisi bagus di kompetisi ini. Kami masih harus berkembang untuk sisa kompetisi,” tambah Milla.

Pada pertandingan berikutnya, Indonesia akan bertanding melawan Filipina. Pelatih yang pernah menangani tim junior Spanyol tersebut berharap, anak asuhnya bisa lebih siap untuk meraih kemenangan perdana.

“Pertandingan melawan Filipina di laga berikutnya akan sulit Semoga hasil hari ini menjadi modal untuk memotivasi para pemain di pertandingan selanjutnya. Kami akan bermain lebih baik lagi pada laga selanjutnya,” tutup Milla.

Comments
Loading...