Sea Games 2019: Malaysia Ditahan Imbang Myanmar

Football5star.com, Indonesia – Timnas Malaysia dan Myanmar gagal mengawali Sea Games 2019 dengan gemilang setelah keduanya bermain imbang pada Senin (25/11). Partai Malaysia vs Myanmar yang digelar di Stadion Memorial Rizal berakhir dengan skor 1-1.

Di awal-awal pertandingan, kedua tim sama-sama keluar menyerang. Di menit ke-13, Myanmar sukses mencuri keunggulan setelah Soe Moe Kyaw sukses memanfaatkan kesalahan dari kiper Harimau Malaya.

Namun, keunggulan The Asian Lions tak bertahan lama. Pada menit ke-24, Malaysia sukses menyamakan kedudukan melalui upaya Hadi Fayyadh yang memaksimalkan kesalahan back pass yang dilakukan oleh Aung Naing Win.

Malaysia - Myanmar - SEA Games 2019 - @teammsia
twitter.com/teammsia

Pada menit ke-37, Hadi hampir membawa Harimau Malaya unggul. Namun, sundulannya masih membentur mistar gawang Myanmar. Di babak kedua, Malaysia kembali mendapatkan peluang emas. Namun, lagi-lagi usaha mereka digagalkan oleh mistar gawang Myanmar. Kali ini, giliran sepakan bebas Adam Nor Azlin yang menggetarkan tiang gawang.

Skor 1-1 pun tak berubah hingga wasit membubarkan pertandingan. Hasil ini pun membuat kedua tim berhasil memuncaki tabel klasemen grup A dengan raihan masing-masing satu poin.

Di pertandingan selanjutnya, kedua tim akan menghadapi tuan rumah SEA Games 2019, Filipina. Partai Filipina vs Myanmar akan digelar pada tanggal 27 November mendatang. Sementara, laga Filipina vs Malaysia akan digelar dua hari berselang. Kedua laga itu rencananya akan digelar di Stadion Memorial Rizal.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More