Sead Kolasinac Umbar Sisi Jenaka Matteo Guendouzi

Football5star.com, Indonesia – Sead Kolasinac punya kesan tersendiri pada gelandang muda Arsenal, Matteo Guendouzi. Ia mengatakan bahwa Guendouzi adalah pemain paling lucu di tim saat ini.

Kendati masih berusia muda, Matteo Guendouzi dianggap mampu membangkitkan semangat pemain Arsenal di ruang ganti. Sosoknya yang periang dan kerap menghibur menjadi alasan.

Hal ini juga diakui Sead Kolasinac. Bahkan baginya, pemain asal Prancis kerap mengeluarkan candaan yang mengundang gelak tawa pemain lain, sekali pun dalam situasi serius.

matteo guendouzi
Daily Mail

“Dia muda, dia suka bercanda. Setiap pagi dia selalu tertawa. Jadi buat saya Matteo adalah pemain paling lucu di tim. Dia melakukan banyak hal buruk, saya tidak mengatakan ini untuk televisi,” kata Kolasinac kepada Sky Sports, Jumat (6/3/2020).

“Jika saya bermain kartu dan saya kehilangan dia datang dari belakang saya dan berteriak ‘ahh kamu kalah!’. Seperti itu,” tambah pemain berdarah Bosnia tersebut.

Apa yang dikatakan Kolasinac sejatinya tidak terlihat jika melihat permainan Guendouzi di lapangan. Sebagai gelandang, ia tampil lugas dan tak sungkan menjatuhkan lawan lewat tekel-tekelnya.

Namun, anggapan tersebut tidak berlaku jika dia sedang melakoni latihan. Dalam sela-sela latihan Arsenal ia kerap menghibur rekan setim lainnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More