Sean Dyche Anggap Wajar Pertengkarannya dengan Juergen Klopp

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan Liverpool vs Burnley di Stadion Anfield, Jumat (22/1/2021) hadirkan tensi tinggi antar pemain dan kedua pelatih. Di duel yang dimenangkan oleh Burnely dengan skor 0-1 itu, Sean Dyche dan Juergen Klopp sempat bersitegang di jeda babak pertama.

Saat pertandingan babak pertama berakhir, Klopp sempat beradu pendapatan dengan cukup sengit dengan Dyche saat keduanya berpapasan ketika akan masuk ke lorong ganti pemain. Klopp dalam tayangan video yang beredar di sosial media bahkan sampai mengejar Dyche dan kembali berdebat sengit.

Usai pertandingan, Dyche mengaku bahwa apa yang terjadi dengan Klopp di jeda babak pertama adalah sesuatu yang wajar. Menurut Dyche, perdebatan dirinya dengan Klopp hanya ekspresi dari dua pelatih yang sama-sama menginginkan hasil terbaik.

“Anda tahu kami datang ke tempat ini dan kami diizinkan untuk bertarung dan mencoba untuk menang,” kata Dyche seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Sabtu (23/1).

“Itu saja yang terjadi. Itu hanya dua manajer yang berjuang untuk bisa memenangkan pertandingan. Tidak ada yang salah dengan itu,” tambah Dyche.

Bagi Dyche, yang terpenting saat ini ialah kemenangan 1-0 Burnley atas Liverpool. Ia sangat senang dengan penampilan anak asuhnya. Menurut Dyche, pemain Burnley menunjukkan rasa percaya diri yang luar biasa.

“Kami tidak kekurangan kepercayaan. Kami terkadang melakukan itu. Kami hampir menang di sini musim lalu. Itu tidak berarti kami akan menang malam ini. Tapi pada akhirnya kami bisa melakukan itu dan melakukannya dengan cara yang kami bisa,” ungkap Dyche.

Kekalahan dari Burnley membuat Liverpool tertahan di posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan 35 poin, selisih lima angka dari Manchester United di puncak klasemen.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More