Dyche Masih Tunggu Kabar Soal Cedera Pope

Football5star.com, Indonesia – Burnley mendapat kabar buruk pada jeda pramusim kali ini. Kiper mereka, Nick Pope, mengalami cedera bahu usai bertabrakan dengan rekan setimnya, James Tarkowski saat menghadapi Aberdeen.

Menanggapi soal ini, manajer The Clarets, Sean Dyche, masih memantau perkembangan kondisi anak asuhnya tersebut. Meski demikian, ia sudah memperkirakan jika cedera yang menimpa kiper 26 tahun tersebut terjadi cukup parah.

zimbio.com

“Nick mengalami cedera bahu. Kami masih menunggu kabar terbaru soal ini. Tapi, sepertinya itu adalah cedera parah jika dilihat dari gelagatnya saat ditarik ke pinggir lapangan,” kata Dyche dikutip dari SkySports.

Absennya Pope di atas lapangan langsung membawa keuntungan bagi sang lawan. Tak lama kemudian, Gary Mackay-Steven mencetak gol dari kotak penalti setelah Tarkowski dianggap menahan bola dengan tangan.

Akan tetapi, Burnley bisa terhindar dari kekalahan setelah pada menit ke-80, Sam Vokes berhasil menyamakan keunggulan. Kedudukan kuat satu gol pun bertahan hingga pertandingan yang berlangsung di Pittodrie Stadium tersebut selesai.

“Sepertinya hasil ini cukup adil untuk kedua tim. Terlebih jika melihat Aberdeen juga bermain cukup baik hari ini. Bisa dibilang, pertandingan tadi berjalan ideal dari segi permainan yang dipertunjukkan oleh kedua klub,” lanjutnya.

Comments
Loading...